Selasa, 12 Januari 2010

muslihat

Berawal dari kata-kata yang indah,,kau buat aku bahagia mendengar nya .
Bagiku , kau adalah "pujaan" yang sangat terdalam dihatiku .

Sedikit demi sedikit .
Terasa pudar rasa cintamu padaku .
Namun aku selalu memohon padamu ,,IJINKAN AKU UNTUK TETAP MENYAYANGIMU ,karna kau adalah separuh dari nafasku dan kau pula adalah belahan dari jiwaku .

Aku mengerti .
aku adalah kekasih yang ta dianggap oleh mu .
Tapi selalu ku coba untuk bertahan,,meski kau terus selalu sakiti perasaanku dan kau lukai hatiku .
Perih,,pedih,, yang ku rasakan tapi ta pernah ku hiraukan .

Sampai suatu saat aku tersadar .
Bahwa bukan diriku yang terbaik untuk mu . melainkan diri nya .
Dan .
Jika memang ini yang terbaik untuk mu ,,aku akan merelakan nya ,walau terasa sakit dan menangis hati ini .
Aku rela asalkan kau BAHAGIA .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar